Beda Usia 18 Tahun, Perempuan Ini Bagikan Momen Berkesan saat Menikah dengan Suami, Kisahnya Viral

Inilah kisah cinta seorang perempuan dengan pria yang berbeda usia 18 tahun dan viral di media sosial, TikTok. Perempuan bernama Violeta Ekanjani ini menikah di usia 22 tahun, sedangkan suaminya berumur 40 tahun. Meski terpaut belasan tahun, keduanya berupaya untuk memperjuangkan cintanya hingga berakhir di pelaminan.

Kini, keduanya sudah menjadi sepasang suami istri dan memiliki anak. Violeta pun mengunggah video perjalanan cinta dengan suami di akun TikTok @violetaekanjan. Dalam video itu, terlihat foto foto Violeta saat kecil dan suaminya ketika kuliah.

Selain itu, juga disebutkan Violeta baru lahir, sementara pasangannya yang bernama Anto sudah masuk kuliah. Sontak, postingan tersebut menarik perhatian publik hingga viral. Kini, video yang diunggah Violeta tentang kisah cintanya telah dilihat lebih dari 23 juta pengguna TikTok pada Sabtu (12/3/2022) siang.

Kemudian, disukai lebih dari 2 juta pengguna. Beragam komentar pun disampaikan warganet. “The real cinta gk mandang fisik,” tulis @ASM_K18.

“Kisah cinta yg keren,” tulis @Rahma abdullah. “Jodoh gda yg tau ya,” ucap @Bunda Rafka Ia memiliki suami bernama Anto atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Diskopantera.

Violeta memutuskan menikah dengan Anto ketika ia berusia 22 tahun. Sementara itu, Anto berumur 40 tahun. Meski beda usia 18 tahun, tak menghalangi keinginan mereka untuk menikah.

“Awalnya saya kenal dari Instagram dan saya dulu adalah follower dari instagram Diskopantera, suami saya.” “Kemudian, kami bertemu di Kemang saat Diskopantera lagi manggung dan berlanjut sampai akhirnya berpacaran dan memutuskan menikah,” kata Violeta, Sabtu (12/3/2022). Violeta juga menjelaskan, awalnya ia belum mengetahui umur Anto ketika pertama bertemu.

“Aku ketemu suami saat aku usia 22 tahun dan di saat itu saya tidak tahu kalau dia sudah berusia 40 tahun karena tidak kelihatan dan masih bujang.” “Lalu kami berpacaran dalam beberapa bulan kemudian memutuskan menikah. Ya, bisa dibilang dia baru masuk kuliah saat aku baru lahir,” jelas Violeta. Menurut Violeta, ketika menjalin hubungan dengan Anto, orang tuanya sempat tidak setuju.

Namun, mereka terus berupaya agar kedua orang tuanya setuju. “Awalnya, orang tua tidak merestui dan menentang, kemudian kami mengikuti alur maunya orang tua kami dan tidak menyerah untuk agar orang tua saya mau mengenal kami dahulu.” “Lalu, orang tua saya menyutujui untuk mengenal terlebih dahulu dengan beberapa syarat, kemudian kami menyutujuinya dan melakukan syarat syarat yang diberikan orang tua saya,” ungkapnya.

Hingga akhirnya, Violeta dan pasangan menikah pada 20 Mei 2017 lalu. Kini, mereka sudah dikaruniai dua anak. “Setelah beberapa bulan akhirnya orang tua merestui, setelah mengenal dan tau lebih baik luar dan dalam suami saya,” katanya.

Berdasarkan keterangan Violeta, momen berkesan tak terlupakan bersama pasangannya, ialah ketika menjalani akad nikah. Pada waktu itu, bukan hanya dirinya dan pasangan yang menikah, tetapi juga orang tuanya. “Banyak yang berkesan, tapi yang paling berkesan saat akad nikah karena bersamaan dengan orang tua nikah (rujuk),” ungkap perempuan yang berprofesi sebagai content creator ini.

Violeta menyebut, sebelumnya orang tuanya sudah merencanakan untuk menikah lagi. “Saat itu, ternyata orang tua saya(perempuan) sudah merencakan untuk menikah lagi atau rujuk,” “Kemudian, minta untuk dibarengin (berbarengan) dengan pernikahan kami, jadi kami akad nikah bersamaan dengan orang tua,” jelasnya.

Simak berita lainnya terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.