Ketahui Bagaimana Konten Viral Bisa Bekerja

Dalam mencari jasa influencer marketing dan jasa KOL yang tertarget memang seringkali jadi pekerjaan yang terbilang cukup susah dan perlu banyak pertimbangan. Terkadang ketika hendak memasang, ternyata talentanya kurang tertarget atau di sini kurang cocok dengan para pelanggan bisnis Anda.

Bagaimana Konten Viral Bisa Bekerja?

Memanipulasi Persepsi

Saat di sini Anda ingin usaha viral, ambil contoh di sini usaha cafe, maka setidaknya Anda akan memerlukan anggaran untuk jasa orang antri atau duduk di kafe Anda. Lalu apa tujuannya? Hal itu merupakan langkah untuk memanipulasi persepsi.

Tahapan awal tersebut akan sangat mempengaruhi persepsi orang yang ada di sana bahwa kafe Anda memang laris, ramai, bagus dan sangat layak untuk dikunjungi.

Selanjutnya Anda juga perlu mempersiapkan puluhan atau bahkan ratusan tenaga influencer serta banyak media guna mengulas bisnis yang Anda miliki tersebut. Lakukan hal ini di saat yang bersamaan agar memperoleh hasil yang maksimal.

Repetisi Campaign

Di dalam melakukan proses strategi branding terdapat istilah seven rules, Anda tidak dapat menjadikan konten milik Anda viral hanya dengan melakukan satu kali percobaan saja. Di sini Anda perlu terus mengulang campaign yang sama lebih dari tiga hari atau bahkan satu minggu penuh.

Selama itu Anda harus membuat sosial media mengulas bisnis Anda, entah itu dari media maupun seorang influencer. Di sini masukan penting dari Jasa Influencer Marketing & KOL akan sangat Anda butuhkan.

Campaign milik Anda akan mempunyai presentase yang lebih besar untuk viral serta dikenal oleh banyak orang.

Cara untuk menjadi viral tiap bisnis memang tidaklah sama dan berbeda satu sama lain. Bisa jadi cara cafe viral di atas bisa berhasil untuk cafe yang terletak di area perkotaan, namun tidak menuntut kemungkinan hal itu malah akan tidak bekerja sama sekali di cafe yang ada di pedesaan.

Anda perlu melakukan analisa market lebih dahulu dan Anda juga perlu memastikan untuk melakukan konsultasi dengan jasa influencer marketing Kahfi Corp supaya nantinya Anda bisa memperoleh hasil yang lebih optimal lagi.

Untuk menambah wawasan mengenai influencer, maka berikut ini akan dibahas platform apa saja yang umum dipakai oleh para influencer dalam membantu boosting campaign Anda.

Influencer Twitter

Umumnya yang bersangkutan dengan trend berawal dari sosial media Twitter. Jika di sini Anda ingin kampanye jadi salah satu trending di Indonesia maka Anda bisa melakukan kolaborasi platform ini. Anda juga bisa berkonsultasi dengan tim mengenai jasa trading topik Twitter Kahfi Corp.

Nantinya Anda bisa merequest ingin trending topic di siang, pagi atau malam hari atau apakah Anda ingin memiliki posisi trending juga bisa melakukan clean garansi dari Kahfi Corp. Selain itu ada garansi jika Anda tidak berada dalam jajaran trending topik Twitter di Indonesia.

Influencer Youtube, Instagram, & Tiktok

Tentunya Anda semua di sini sudah tak akan asing lagi dengan aplikasi YouTube. YouTube adalah salah satu platform yang memang sangatlah bagus untuk melakukan dongkrak kampanye. Tidak salah jika di sini seseorang yang populer akan menerima banyak tawaran dari brand-brand besar.

Hal itu dikarenakan konsep platform YouTube tak hanya melakukan penjaringan dari follower influencer saja, melainkan juga mencari market yang mempunyai ketertarikan dengan konten influencer. Tentunya di sini dapat dikatakan juga bahwa menggunakan YouTube merupakan hal yang sangatlah menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.