Maman Abdurahman dan Marco Motta Bela Persija Jakarta Sampai Akhir Musim Liga 1 2021/2022

Dua bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman dan Marco Motta dipastikan tetap membela klub berjuluk Macan Kemayoran sampai BRI Liga 1 musim 2021/2022 berakhir. "Dua pemain ini aman, kontrak mereka akan sampai akhir musim ini," ujar Kukuh. Diketahui kontrak Maman dan Marco Motta di Persija segera berakhir.

Kontrak Marco Motta bakal berakhir pada 31 Desember 2021, sementara kontrak Maman berakhir 22 Januari tahun depan. Dengan ini, kepastian mengenai kelanjutan karier Maman dan Marco Motta di Persija telah terjawab. Selain itu, para pemain Persija telah mulai menjalani latihan setelah mendapatkan libur empat hari.

Latihan berlangsung di NYTC Sawangan, Depok, Kamis hari ini. "Hari ini pemain sudah mulai berlatih seperti biasa," tutur Kukuh. Selain itu, posisi Persija Jakarta di klasemen Liga 1 digeser oleh Borneo FC.

Sebelumnya Persija bertengger di posisi 7 klasemen dengan 25 poin. Namun hasil imbang 2 2 yang diraih Borneo FC saat meladeni Madura United, membuat Persija tergeser ke peringkat 8 klasemen. Sementara Borneo FC kini naik ke peringkat 7 klasemen dengan 26 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.