Mawar AFI Tak Pernah Curiga Susi Latifah Bakal Dinikahi Mantan Suaminya, Sempat Anggap Anak Sendiri

Mawar AFI membeberkan fakta lain terkait mantan suaminya yang menikah dengan Susi Latifah yang selama ini mengasuh ketiga anak anaknya. Kepada Ashanty dalam kanal YouTube Ngobrol Asix, Mawar AFI mengungkapkan sejak Susi Latifah bekerja di rumahnya pada Februari 2021, ia sama sekali tidak menaruh rasa curiga sedikitpun. Bahkan ia sudah menganggap Susi sebagai anak perempuannya sendiri.

"Saya tuh pernah bilang sama mantan, kalau saya berasanya kayak punya anak gadis di rumah," kata Mawar AFI di kutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat (11/3/2022). Terlebih Mawar mengenal sosok Susi sebagai wanita yang baik dan sopan dalam bersikap. Sikap tersebut seakan akan membuat Mawar tidak menyangka akan terjadi hal ini ketika ia telah resmi bercerai dari suaminya, Steno Ricardo.

"Ya orangnya nggak banyak ngomong, nggak neko neko," tutur Mawar AFI. Sehingga saat Steno Ricardo kerap menghabiskan waktu berdua dengan Susi Latifah ketika mengantarkan anak anak ke sekolah, Mawar pun tidak memikirkan jika keduanya memiliki kedekatan khusus. "Jadi ya saya lihatnya kayak anak lagi sama bapaknya saja," ucap Mawar AFI.

Seperti diketahui, Steno menikah lagi setelah satu bulan usai bercerai dari Mawar AFI. Mawar dan Steno resmi bercerai pada Januari 2021. Dirumorkan, keduanya bercerai karena adanya orang ketiga. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.