Sempat Kolaps di Lapangan, Kiper Sulut United: Alhamdulillah Masih Diberi Keselamatan

– Kiper Sulut United, Fery Bagus sempat tidak sadarkan diri saat berduel dengan pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat dalam pertandingan babak delapan besar grup Y Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12/2021). Pada insiden tersebut, Fery Bagus yang terkena kaki Rachmad pada bagian kepalanya sempat tak sadarkan diri. Fery pun mendapatkan penanganan serius dari tim medis dan langsung dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulan untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Hari ini, Jumat (17/12/2021) Fery pun membagikan kondisinya setelah mendapatkan perawatan dalam akun Instagram pribadinya. “ Alhamdulillah masih diberi keselamatan dan kesehatan dari Allah. Terima kasih banyak untuk semua atas doa dan supportnya yang telah diberikan kepada saya,” tulis Fery. Sementara itu, mengenai hasil pertandingan, Sulut United sukses meraih kemenangan pada laga perdananya di fase grup Y babak delapan besar ini.

Dua gol dari Sulut United dicetak oleh Patrich Wanggai pada menit ke 45+2 dan Mahdi Albar pada menit ke 78. Gol balasan dari PSMS Medan diciptakan oleh Fiwi Dwipan pada menit ke 88. Pada pertandingan lainya, Dewa United bermain imbang dengan PSIM Yogyakarta, 2 2.

Dengan hasil ini untuk sementara Sulut United berada di puncak klasemen grup X dengan torehan tiga poin. Pada laga selanjutnya, Sulut United menghadapi Dewa United yang kembali dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/12/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published.