Begini Penjelasan Kuasa Hukum Soal Gaga Muhammad Bakal Temui Keluarga Mantan Kekasih

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid membeberkan terkait rencana kliennya untuk berkunjung ke keluarga mendiang Laura Anna. Dalam persidangan baru baru ini yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Gaga terlihat ikut mengucapkan duka cita atas meninggalnya mantan kekasihnya itu. Namun, menurut Fahmi, Gaga Muhammad kini belum mendapatkan jawaban dari jaksa atas surat tertulis yang dilayangkan untuk bisa mengunjungi keluarga Laura Anna.

"Belum dapat jawabannya," kata Fahmi saat dihubungi awak media, Sabtu (18/12/2021). Lebih lanjut, saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021) kemarin, Gaga melalui kuasa hukumnya juga memohon pada majelis hakim untuk bisa mengunjungi keluarga mantan kekasihnya. Akan tetap mantan kekasih Awkarin itu harus membuat surat resmi kepada jaksa melalui kuasa hukumnya.

"Silahkan ajukan secara tertulis. Kan kita ada mekanismenya, masalah itu kan ada di tahanan. Pelaksanaan suatu permasalahan penanganan semua pada penuntut umum. Memang penetapan oleh hakim, tapi hal tersebut kembli juga pada penuntu umum," kata hakim menjelaskan. Sebagai informasi, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu di Eka Hospital, Cibubur, Jakarta. Ia dilarikan ke rumah sakit saat ditemukan tidak sadarkan diri di kamarnya ketika sang ibu habis memberikan sesendok madu.

Laura juga sempat merasakan sesak nafas ketika sebelum di bawa ke rumah sakit. Meninggalnya Laura Anna diduga karena penyakit asam lambungnya kambuh yang membuatnya tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab pemilik nama asli Edelenyi Laura Anna itu meninggal dunia.

JenazahLauraAnnasempat disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Pada Kamis (16/12/2021), jenazah kemudian dikremasi. Saat ini Jenazah Laura Anna sudah dikremasi dan dilarungkan di laut Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021) kemarin. Sementara di akhir hayatpemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna, ia masih tengah berjuang menegakkan keadilan.

Selanjutnya sidang dengan terdakwa Gaga Muhammad yang dilaporkan mendiangLauraAnnaakan kembali dilanjutkan pada Selasa (21/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.