Kelebihan Yamaha Xabre Sebagai Motor Sport Spesialis Handling

Yamaha Xabre merupakan motor yang memiliki tampilan gagah dan sangar. Yamaha Xabre juga dilengkapi fitur mumpuni pada masa motor Yamaha ini dirilis. Performa mesin Yamaha Xabre pun tangguh terutama untuk melalui belokan-belokan.

Yamaha Xabre menawarkan pengalaman berbeda dalam mengendarai motor jenis street fighter sport naked. Simak bahasan berikut seputar kelebihan spesifikasi yang dimiliki Yamaha Xabre tersebut.

Performa Yamaha Xabre sangat mumpuni pada tikungan

Keunggulan Yamaha Xabre satu ini tak lepas dari peran suspensi kaki-kakinya. Di bagian depan, Yamaha Xabre mengandalkan shockbreaker USD, sementara bagian belakangnya mengandalkan aluminium swing-arm yang kaku.

Dengan gabungan keduanya tersebut, membuat motor Yamaha Xabre bisa dikendarai lebih stabil saat melibas tikungan. Saat motor berfairing dengan mengedepankan aspek top speed, biasanya akan bermasalah untuk tikungan tajam.

Motor tersebut perlu mengurangi kecepatan agar bisa bermanuver, apa lagi tikungan dengan derajat yang ekstrim. Motor ini kesulitan untuk putaran bawahnya saat berusaha kembali ke kecepatan terbaiknya.

Desain tangguh Yamaha Xabre

Tampilan eksterior Yamaha Xabre terlihat tidak biasa atau berani keluar pakem desain motor naked bike kebanyakan. Dari headlamp Yamaha Xabre yang bernuansa kuat ala street fighter dan model lampunya yang mungil lewat sudut-sudut tajam.

Bagian lampu depan dan lampu stop Yamaha Xabre merupakan jenis LED sehingga pastinya bisa memberikan penerangan maksimal. Di bagian tangkinya, dirancang berbentuk gambot dan menjulang tinggi layaknya motor jalanan liar.

Keliaran motor Xabre 150 pun ditambah dengan konsep shroud muskular, desain Yamaha Xabre ini dibuat ke depan memanjang.

Speedometer unik dan full digital

Motor sport pabrikan Yamaha satu ini dibekali speedometer digital full yang unik. Terdapat negative display pada komponen Xabre tersebut. Kalau umumnya angka berwarna gelap memakai background terang, pada motor Yamaha Xabre ini nampak angkanya yang terang memakai latar gelap.

Display seperti ini mampu memberi kesan yang lebih garang untuk Yamaha Xabre. Untuk anda yang ingin memiliki motor klasik sport Yamaha yang tidak biasa, maka Xabre merupakan pilihan yang sangat tepat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.