Keluarga Kandung Ungkap Anak Angkat Dorce Gamalama Berencana Jual Aset untuk Lunasi Utang

Pihak keluarga kandung mengaku sudah ditagih utang Dorce Gamalama. Sekira ada lebih dari dua orang yang sudah menghubungi keluarga terkait pelunasan utang. Akan tetapi Mimi ogah membeberkan berapa jumlah utang yang masih dimiliki Dorce Gamalama.

Mimi Hatati, mengimbau pihak terkait bisa mengkonfirmasi ke anak anak angkat sang presenter. Dikarenakan sejak kepergian Dorce Gamalama, semua aset dipegang oleh anak angkat. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/3/2022).

"Dari temen mama pun yang menghubungi kami, kami sudah bilang dikonfirmasi ke anak angkat." "Apapun yang berhubungan dengan mama, dokumen hingga aset dipegang anak angkat," kata Mimi. Kendati demikian, Mimi menjelaskan tak bermaksud tak membayarkan utang keluarga kandungnya.

Namun ia mengungkapkan, nominal utang yang dimiliki Dorce Gamalama cukup besar. "Bukannya kami tidak mau membayarkan utang, cuma 'kan nilainya tidak sedikit," tuturnya. Pihak pihak yang menagih utang juga sudah berkomunikasi dengan anak angkat Dorce Gamalama.

Menurut Mimi, beberapa aset milik Dorce Gamalama akan dijual untuk melunasi utang. Dalam kesempatan itu, ia belum tahu menahu soal aset apa yang bakal dijual. "Dan anak angkat itu tidak ada komunikasi dengan kami."

"Mereka bilang anak anak angkat sudah menjawab ada perencanaan mau jual aset," pungkas Mimi. Sementara itu, Mimi blak blakan mengaku sebenarnya tak ingin meributkan soal warisan. Ia sebagai perwakilan keluarga mengaku kecewa karena masalah seperti ini jadi konsumsi publik.

Keponakan sang presenter itu hanya ingin menjalin komunikasi dengan anak angkat Dorce Gamalama. "Iya kita sih sebenarnya nggak mau terjadi seperti ini awalnya," tandas Mimi. "Saya sih perwakilan dari keluarga sangat menyayangkan bisa terjadi seperti ini."

"Komunikasi aja dari anak anak angkat kepada kami," bebernya. Meski begitu, Mimi membantah rebutan warisan dengan anak angkat Dorce Gamalama. Ia menegaskan, hanya ingin memperjelas status pihak keluarga kandung dalam polemik ini.

Di mana pihaknya klaim sebagai ahli waris yang sah untuk harta peninggalan sang presenter. "Ini bukan perebutan, yang bilang berebut antara saudara kandung dan anak angkat itu tidak benar." "Kita hanya memperjelas saja, di sini kami adalah ahli waris yang sah gitu," ucap Mimi.

Kini, Mimi meminta seluruh warisan yang menjadi hak keluarga kandung segera diberikan. Ia juga tak mempermasalahkan harta yang sudah diberikan untuk anak angkat Dorce Gamalama. "Anak anak angkat memang sudah memakai pengacara, sejak awal kami tidak mau," terang Mimi.

"Cuma dari pihak anak angkat tidak ada komunikasi, akhirnya terpaksa kami menunjuk pengacara." "Supaya semuanya jelas, yang menjadi hak kami tolong berikan kepada kami." "Yang memang sudah diberikan oleh mama kepada anak angkat, ya silakan," tambahnya.

Sebagai informasi, Dorce Gamalama meninggal dunia, pada 16 Februari 2022. Ia menghembuskan napas terakhir setelah sempat dirawat di rumah sakit. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.