Nasib Kurang Mujur Inter Milan, Niat Balikan dengan Mantan Malah Ditikung Antonio Conte

Niatan klub elite Liga Italia, Inter Milan, untuk mengukir kisah CLBK bareng sang mantan nampaknya harus kandas. Yap, Inter Milan berencana untuk balikan dengan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, skenario yang diusung juara bertahan Liga Italia ini terancam ambyar lantaran adanya 'ulah' Antonio Conte.

Sebagaimana yang diketahui, kondisi Romelu Lukaku bersama Chelsea memang tengah tak menantu. Sejak dipinang dari Inter tahun lalu, performa bomber Timnas Belgia ini bak hilang ditelan bumi. Sisi garangnya dalam menjebol gawang tim lawan nyaris tak ada lagi.

Padahal The Blues merogoh kocek yang lumayang dalam untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United ini. Apa yang diperlihatkan Lukaku di bawah Thomas Tuchel tak lebih dari pemain pesakitan. Dia jarang bermain sebagai starter. Perannya dalam permainan tim juga tak penting penting amat.

Kondisi ini membuat klub mulai jengah dan memilih untuk menguangkan sang bomber. Saudara Jordan Lukaku ini masuk dalam daftar list pemain The Blues yang dilego pada bursa transfer musim panas mendatang. Nilai pasaran Romelu Lukaku ini pun anjlok menyentuh 40 juta euro.

Situasi sulit yang dihadapi Lukaku nampaknya mendapatkan perhatian dari Inter Milan. Nerazzurri jelas ingin mengulang kisah manis mereka bersama Lukaku, meski sejumlah Interisti ada yang tak sependapat atas ide tersebut. Namun faktanya, klub Kota Mode ini membutuhkan sosok Attacante untuk menggantikan tugas Edin Dzeko yang tak lagi muda usianya.

Belum lagi, La Beneamata juga harus menyiapkan langkah antisipasi untuk kehilangan Lautaro Martinez. Bagi Inter, uang penjualangan El Toro (julukan Lautaro) lebih dari cukup untuk memulangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza. Di tengah skenario indah mereka susun, tiba tiba ada kabar kurang mengenakkan datang.

Diwartakan Calciomercato , Antonio Conte berencana untuk membawa serta Lukaku ke Paris Saint Germain (PSG). Maklum, pelatih Tottenham Hotspur ini dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan klub kaya Ligue 1, PSG. Conte diproyeksikan menggantikan tugas dari Mauricio Pochettino sebagai pelatih.

Sudah menjadi rahasia umum lagi jika Lukaku memiliki kedekatan khusus dengan Allenatore asal Italia itu. Conte, dipandang sebagai sosok penting dalam pengembalian sentuhan magis seorang Lukaku. Bersama eks pelatih Juventus di Inter Milan, penyerang 29 tahun itu kembali menemukan tajinya dalam mengoyak gawang tim lawan.

Nama Conte jelas menjadi magnet tersendiri bagi Lukaku, dan berpeluang besar untuk mengikutinya ke PSG. Jika rumor yang berkembang ini terwujud, maka dipastikan Inter Milan ditikung mantan pelatih ketika akan balikan dengan bekas pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.