Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bebas Rehabilitasi, Kuasa Hukum Rahasiakan Keberadaan Kliennya

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini telah menghirup udara bebas usai menjalani rehabilitasi. Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus narkoba pada Juli 2021, lalu. Setelah itu, keduanya menjalani rehabilitasi selama delapan bulan.

Kini, kuasa hukum Nia dan Ardi, Waode Nur Zainab mengungkap kliennya telah bebas dan kumpul bersama keluarga. "Perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Ivan di tingkat banding itu sudah putus di tanggal 29 Maret 2022," ujar Waode dikutip dalam kanal YouTube Seleb OnCam News, Kamis (21/4/2022). Waode sudah menerima surat keputusan tersebut.

Lantas, ia mengungkapkan isi surat keputusan perkara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. "Isinya adalah bahwa beliau beliau ini diputus untuk menjalankan rehabilitasi selama 8 bulan, karena putusannya di tanggal 29 Maret artinya mereka sudah lewat dong menjalani rehab, jadi sudah selesai," ujar Waode. Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah berkumpul dengan keluarganya.

Waode mengatakan kedua kliennya itu tengah berada di suatu tempat. Namun, ia tak menyebutkan detail tempatnya. "Iya sudah kumpul keluarga, lagi ada di suatu tempat ya, sambil menjalani ibadah puasa," ujar Waode.

Waode tak ingin mengungkapkan keberadaan Nia dan Ardi karena merupakan privasi keluarga. "Itu kan area privasi ya saya tidak berhak menyampaikan," ujar Waode. Selain itu, Waode juga mengungkapkan kondisi terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Walaupun belum sempat bertemu lagi dengan kliennya, Waode mengaku mendapatkan kabar terkait kondisi Nia dan Ardi. "Saya belum pernah bertemu ya selama puasa, baik ya alhamdulillah, saya dapat informasi baik," ujar Waode. Di sisi lain, Waode juga menyampaikan terkait kegiatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selama menjalani rehabilitasi.

Menurut Waode, Nia dan Ardi sangat antusias menjalani kegiatan kegiatan selama di rehabilitasi. "Ada kegiatan keagamaan, kegiatan olahraga, beliau sangat antusias menjalani program karena tujuannya kembali sehat," ujar Waode. Selama ini, Nia dan Ardie Bakrie mengakui kesalahannya telah mengonsumsi barang haram.

Untuk itu, Waode mengatakan Nia dan Ardi memiliki semangat untuk bisa kembali ke masyarakat. "Mereka menyadari itu kesalahannya, dan semangatnya untuk sembuh luar biasa," ujar Waode. Waode juga menyinggung terkait kembalinya Nia Ramadhani ke masyarakat.

Dikatakan Waode, Nia Ramadhani siap kembali menjalani kegiatan seperti sedia kala. "Oh siap sekali, kondisi beliau sudah sangat baik," ujar Waode. Lanjut lagi, Nia Ramadhani tidak memiliki ketakutan untuk bertemu ketiga anaknya,

Waode mengungkapkan, anak pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah bisa mengerti kondisi orang tuanya. "Oh nggak ada, apalagi si Kakak ini kan sudah bisa diajak bicara," ujar Waode. Waode menduga tidak akan ada perubahan dalam hubungan Nia Ramadhani dan anak anaknya.

"Saya kira hubungan ibu dan anak akan baik baik saja," ujar Waode. Dengan adanya kasus ini, Waode memperingatkan kepada masyarakat supaya menjauhi narkotika. "Ya jangan coba coba pakai narkotika karena kan akan merugikan, sanksi sosial kan sebenarnya sudah sangat berat," ujar Waode.

Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.