PREVIEW Now, We Are Breaking Up Episode 12, Impian Jeon Mi Sook Terwujud?

Berikut bocoran cerita drama Now, We Are Breaking Up episode 12. Episode 12 yang dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2021 harus diundur karena SBS menayangkan acara SBS Entertainment Awards 2021. Sehingga episode 12 baru akan tayang pada malam ini, Jumat (24/12/2021).

Drama ini dapat disaksikan di saluran televisi SBS setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan. Selain di SBS, Now, We Are Breaking Up juga hadir melalui situs streaming VIU. Now, We Are Breaking Up merupakan drama romantis realistis dengan latar belakang industri fashion.

Hati hati spoiler! Sebelumnya di Now We Are Breaking Up episode 11, Jeon Mi Sook mengetahui bahwa dia menderita kanker, sebuah fakta yang awalnya dia sembunyikan dari teman teman lamanya. Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook akhirnya berhasil membujuknya untuk menjalani perawatan.

Sementara itu dikutip dari VIU , Young Eun sangat sibuk dan kelelahan karena perusahaan mitra baru Sono terus meminta tuntutan hal tidak masuk akal. Chi Sook secara tidak sengaja mengetahui percakapan Soo Ho berselingkuh dengan rekan kerjanya. Merasa di khianati, Chi Sook melaporkannya ke Mi Sook.

Dalam Now, We Are Breaking Up episode 12, semua karyawan yang bekerja untuk The One mendengar rumor bahwa perusahaan fashion itu kemungkinan akan dijual. Mengetahui kabar tersebut, sebagian besar orang yang bekerja di sana mulai merasa cemas dan tidak aman. Meskipun perusahaan berada di ujung tanduk, Young Eun tidak menyerah.

Dia tetap melanjutkan proyek yang sedang dia kerjakan. Di tengah ketidakpastian itu, Young Eun memiliki rencana untuk mengadakan peragaan busana secara online . Dia mulai mengirimkan undangan kepada pembeli yang mempunyai pengaruh secara global.

Tidak hanya itu, Young Eun juga meminta seseorang yang memang selalu ingin menjadi model untuk bersedia menjadi model di acaranya nanti. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Ha Young Eun dan Hwang Chi Sook membuat salah satu impian Jeon Mi Sook menjadi kenyataan dengan memberinya kesempatan untuk kembali ke panggung runway . Saat mantan model dengan percaya diri berpose di runway , teman temannya menyemangatinya dari pinggir lapangan dan tidak bisa menahan air mata saat menonton pertunjukan.

“Dalam Episode 12, yang akan tayang hari ini (24/12/2021), persahabatan antara Ha Young Eun, Hwang Chi Sook, dan Jeon Mi Sook akan mekar sepenuhnya." "Meskipun Jeon Mi Sook bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman temannya, teman temannya lebih fokus pada masa kini dan membuat Jeon Mi Sook saat ini sebahagia mungkin," ujar produser, seperti dikutip dari Soompi . “Aktris Song Hye Kyo, Choi Hee Seo, dan Park Hyo Joo mengabadikan persahabatan khusus antara ketiga teman ini dengan akting mereka yang detail dan sangat emosional."

"Pemirsa juga akan dapat tertawa dan menangis bersama dengan ketiga temannya saat menonton," sambungnya. Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam Now, We Are Breaking Up episode 12 yang tayang malam ini, Jumat (24/12/2021) di SBS dan VIU. Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun

Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Kook Choi Hee Seo sebagai Hwang Chi Sook Kim Joo hun sebagai Seok Do Hoon

Park Hyo Joo sebagai Jeon Mi Sook Yoon Na Moo sebagai Kwak Soo Ho Yun Jung Hee sebagai Shin Yoo Jung

Nam Gi Ae sebagai Kang Jung Ja Yura sebagai Hye Rin Choi Hong Il sebagai Ha Taek Soo

Joo Jin Mo sebagai CEO Hwang Cha Hwa Yeon sebagai Min Hye Ok Jang Hyuk Jin sebagai Go Gwang Soo

Song Yoo Hyun sebagai Oh In A Lee Joo Myoung sebagai Nam Na Ri Sehun sebagai new designer

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.